Pengaduan Pelayanan
 

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, telah disediakan beberapa cara untuk penyampaian keluhan/pengaduan masyarakat perihal pelayanan Kami, antara lain :

Website lapor.go.id
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dengan alamat website : https://www.lapor.go.id

Media Surat / tertulis
Surat di alamatkan ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Jl. Prof. Moch Yamin No.8, Solokpandan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43214

Email
Email terkait keluhan dan pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dapat di kirim ke alamat email : dinaskesehatancianjur@gmail.com

Media Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur

Nomor Layanan Pengaduan
Masyarakat dapat menghubungi layanan pengaduan lewat WA/SMS ke nomor : 0813 - 2103 9306

Website Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur
Anda dapat langsung mengisi formulir yang telah disediakan di website

Melalui fasilitas pengaduan ini, Masyarakat pengguna layanan dapat menyampaikan keluhan maupun komentar terhadap fasilitas gedung, pelayanan, pelanggaran kode etik, serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan prosedur pelayanan di Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

Pengaduan Anda akan membantu Kami meningkatkan kualitas pelayanan dan menegakkan integritas pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

AlurPengaduan Pelayanan
Untuk mengetahui Alur Pengaduan Pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dapat anda lihat pada gambar di samping ini :