Ridwan Kamil memberikan Penghargaan kepada Kabupaten Cianjur dalam Penanganan Stunting

Kabupaten Cianjur menerima dua Penghargaan atas Peran dan Kontribusi dalam Program Percepatan Penurunan Stunting dalam acara Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Program Bangga Kencana BKKBN Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Holiday Inn - Bandung pada tanggal 13 s.d 14 Februari 2023.
.
Penghargaan meliputi Kategori Penurunan Prevalensi Stunting terbesar se-Jawa Barat sebesar 20,1 % dan Kategori Prevalensi Stunting dibawah 14 %.
.
Untuk diketahui bersama bahwa Prevalensi Stunting di Kabupaten Cianjur hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2022 menurun sebesar 20,1 % dibandingkan SSGI tahun 2021 (dari 33,7 % menjadi 13,6%).
.
Penghargaan bagi Kabupaten Cianjur diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dr. H. Irvan Nur Fauzy, M.Kes dan Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Cainjur H. Dedi Supriadi, S.IP., M.Si.
.
Penurunan Prevalensi Stunting yang sangat besar ini berkontribusi besar terhadap penurunan Prevalensi Stunting di Provinsi Jawa Barat.
.
Penghargaan ini langsung diberikan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil.
« Berita Lainnya