Pendataan Awal Registrasi, Sosial dan Ekonomi (REGSOREK) Kabupaten Cianjur

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dr. Irvan Nur Fauzy menghadiri Rapat Koordinasi dalam Pendataan Awal Registrasi, Sosial dan Ekonomi (REGSOSEK) tahun 2022 yang bertempat di Hotel Gino Feruci, Jum'at (23/09/2022).

Dengan mengusung tema Mencatat untuk Membangun Negeri , Satu Data, Program Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Cianjur. Hal ini juga akan membantu dalam menurunkan angka stunting dan meningkatkan IPM di Kabupaten Cianjur.

Kita perlu data yang lengkap untuk membangun Kabupaten Cianjur dan mengevaluasi berbagai langkah Pemerintah yang sudah dilakukan apakah tepat sasaran atau tidak, apakah memberikan terobosan yang signifikan atau tidak. 

"Pendataan awal Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsorek) tahun 2022 adalah untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan" demikian yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sambutannya di rapat tersebut.

Rapat itu juga diikuti 114 Peserta, yang terdiri dari unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur, Kepala Dinas/Perangkat daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten Daerah, Direktur RSUD, BUMD, para Camat dan jajaran BPS Cianjur.
« Berita Lainnya